Berita  

Ngobras bersama Masyarakat Sekitar Goa Petapa, Ini Komentar Ketua TKN Bangkalan

TKN, Bangkalan – Demi membantu program pemerintah dan membangun kesejahteraan masyarakat lewat sosial dan budaya serta mengangkat kwalitas sumber daya masyarakat di wilayah Madura.

TKN Bangkalan diskusi bersama masyarakat setempat di wilayah Goa Petapa, Sukolilo Timur,Kec. Labang Bangkalan Madura. Goa Petapa yang masih kurang adanya sentuhan dari Pemerintahan setempat terkait pembangunan wilayah wisata Goa Petapa.

Ketua TKN Bangkalan, Manan Alengka membenarkan kurangnya sentuhan dari tangan pemerintahan kabupaten Bangkalan, Iya,.. wisata Goa Petapa sebenarnya aset yang bagus untuk masyarakat yang ingin menikmati suasana pantai dan sejarah Goa Petapa, saya berharap dengan adanya pertemuan disini bisa memberikan makna sendiri terlebih untuk masyarakat dan pemerintahan setempat, agar bisa sedikit melihat dan memberikan bantuan untuk pembangunan Goa Petapan. Ungkap Manan

Masih Manan, Dengan adanya bantuan tersebut, maka aset wisata Goa Petapa bisa menjadi salah satu tempat wisata di kabupaten Bangkalan yang bisa diunggulkan. Dengan adanya acara pertemuan TKN disini, paling tidak bisa memberikan warna tersendiri untuk wisata yang ada di wilayah Bangkalan. Terang Manan.(dea)

 294 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *