TKN  

Sosok Kapolri Listyo Sigit di Mata Ketum TKN

TKN, Probolinggo – Organisasi Masyarakat Tapal Kuda Nusantara atau yang sering disebut Ormas TKN adalah salah satu ormas kebangsaan terbesar se-Indonesia.

Ormas TKN berkantor pusat di Kota Probolinggo Jawa Timur. Tujuan dibentuknya Organisasi Tapal Kuda Nusantara ini, ikut andil dalam kemajuan pembangunan bangsa, pembangunan dalam segala bidang, terutama dalam hal Wawasan Kebangsaan tanpa membeda-bedakan Suku, Agama, Ras dan Asal-usul.

Tidak hanya itu, ormas TKN mengajak masyarakat indonesia lebih mengenal dan mencintai Negerinya sendiri, serta tidak mudah terhasut/terpapar/terkontaminasi dengan isu-isu atau paham/isme/ideologi yang menyesatkan yang bisa memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Terkait viralnya pemberitaan dimedia massa tentang Kapolri Listyo Sigit merilis tersangka baru dalam kasus terbunuhnya Brigadir J di Jakarta. Ketua Umum TKN Prasetyo Eko Karso saat ditemui awak media ini mengapresiasi langkah Kapolri yang tegas dan bijak.

Menurut Eko, Kapolri Listyo Sigit kebijakanya seperti sosok Polisi Hoegeng Imam Santoso, Hoegeng terkenal sebagai polisi paling berani dan jujur ​​di Indonesia oleh media dan masyarakat.

“Menurut saya, dari keteladanan Pak Hoegeng, mereka (polisi) harus punya dedikasi. Untuk mengatasi terorisme, radikalisme, dan menegakan keadilan” ujarnya.(*)

 1,388 

Respon (1)

  1. Selamat untuk semuanya
    TKN harus menjadi organisasi yang mengedepankan kepentingan umum ….
    Menjadikan prmersatu bangsa …
    Menjadikan organisasi yang religius nasionalis….
    TKN harus menjadi bagian dari masyarakat yang ingin hidup bahagia rukun guyub dan menghargai semuanya ….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *