Ambulan Gratis TKN Siaga Membantu Warga

“ Ormas TKN mengedepankan nilai-nilai bersosial yang tinggi, yang dilandasi oleh rasa kemanusiaan yang beradab, kekeluargaan yang harmonis dan kebersatuan yang mantap,”

TKN, Probolinggo – Ormas Kebangsaan TKN turut andil dalam membantu rakyat kecil untuk mendapat akses ke Rumah Sakit secara gratis. Seperti yang dilakukan oleh anggota DPC TKN Proya membantu warga Kelurahan Kedunggaleng, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo.

Diketahui, warga tersebut ingin melaksanakan rontgen ke Rumah Sakit Dr. Maria Kelurahan Tisnonegaran Kota Probolinggo.

Kamari, SE Ketua DPC Probolinggo Raya mengatakan, sengaja kami menyiapkan mobil ambulan gratis untuk kepentingan masyarakat kecil, kota dan kabupaten probolinggo.

Karena kami melihat masih banyak masyarakat kurang mampu kesulitan mendapat akses ambulan karena biaya belum terjangkau oleh mereka.

“ Ambulan yang kami siapkan sifatnya gratis, tidak ada pungutan biaya apapun bagi masyarakat kurang mampu, silahkan bagi masyarakat luas yang ingin membutuhkan ambulan TKN, dapat menghubungi kami di kantor DPC Proya, yang beralamat di Jl. Dringu, Desa Kedunggaleng Kecamatan Dringu,” ungkapnya

Saat ditemui media ini, Ketua Umum TKN Prasetyo Eko Karso menyampaikan, kebutuhan akses ambulan memang sangat krusial, maka dari itu kami ormas kebangsaan yang mengedepankan kesejahteraan bagi masyarakat kurang mampu, memberikan bantuan berupa pelayanan ambulan gratis.

“ Ormas TKN mengedepankan nilai-nilai bersosial yang tinggi, yang dilandasi oleh rasa kemanusiaan yang beradab, kekeluargaan yang harmonis dan kebersatuan yang mantap,” pungkasnya.(wan)

 424 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *