TKN  

Penasehat TKN Gus Gufron : Mari Kita Dukung Kinerja Kapolri yang Sudah Maksimal

Saya sebagai penasehat TKN sangat mendukung langkah Kapolri Pak Sigit. Bongkar semuanya, hukum harus ditegakkan didalam institusi Polri. Indonesia harus merdeka. Merdeka dalam segala hal. Indonesia bukan negara islam tapi negara Hukum, Hukum diatas segalanya.

TKN, Probolinggo, – Ormas Kebangsaan Tapal Kuda Nusantara yang dipimpin oleh Prasetyo Eko Karso, saat ini berjibaku turut serta membangun kepercayaan publik terhadap citra Kepolisian Republik Indonesia.

Hal itu dilakukan pasca peristiwa polisi tembak polisi di Jakarta, yang melibatkan seorang Jenderal bintang 2 dan Ajudanya. Kasus yang penuh polemik tersebut tentunya memunculkan berbagai spekulasi ditengah maayarakat.

Ketua Umum TKN Eko mengatakan, hal itu perlu. Karena Kepolisian Negara Republik Indonesia merupakan alat negara yang berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka terpeliharanya keamanan dalam negeri.

Dalam kesempatan lain, Ketua Yayasan Fatahillah KH Gufron Maksum juga selaku Pembina Ormas TKN mengatakan, kinerja kapolri sangat bagus, sebagus apapun kinerjanya tak lepas dari kekurangan. Kapolri sebaiknya memulai kinerjanya harus sangat hati-hati.

Dari masyarakat sangat mendukung kinerja Kapolri dan kompolnas dan HAM, yang sudah membongkar mafia judi online atau ofline didalam institusi Polri atau istilahnya kerajaan Sambo.

“Saya sebagai penasehat TKN sangat mendukung langkah Kapolri Pak Sigit. Bongkar semuanya, hukum harus ditegakkan didalam institusi Polri. Indonesia harus merdeka. Merdeka dalam segala hal.
Indonesia bukan negara islam tapi negara Hukum, Hukum diatas segalanya,” tegasnya

“Mari kita dukung kinerja kapolri yang sudah maksimal. Masyarakat tinggal menunggu hasilnya. Indonesia negara yang aman. Indonesia akan menjadi kiblat dunia dalam masalah keagamaan. Di Indonesia penuh kedamaian kesopanan dan kemakmuran. TKN hadir harus bisa menjadikan Indonesia yang berwawasan kebangsaan dan mencintai tanah airnya,” pungkasnya.(wan)

 738 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *