Sosial  

Ormas TKN Bagikan Ratusan Sembako, Masker dan Vitamin

TKN, Probolinggo – Dewan Pimpinan Cabang Ormas Kebangsaan Tapal Kuda Nusantara Probolinggo Raya (DPC TKN PROYA) bersama Perempuan Srikandi TKN, Jumat 16 September 2022 gelar acara penyaluran Bantuan Sosial (Bansos), Paket Vitamin C dan Masker di Kantor DPC TKN PROYA.

Hadir dalam acara itu, Ibu Ketua Umum Supriatin Eko Karso, Ketua DPC TKN PROYA Kamari, SE, Wakil Ketua DPC TKN PROYA Farisi Sekretaris DPC TKN PROYA Solehudin, Ketua Umum Perempuan Srikandi TKN Dea Melanie,SH serta masyarakat penerima manfaat sejumlah ratusan orang.

Ketua DPC Kamari, SE mengatakan, acara ini adalah sumbangsih TKN kepada masyarakat bersama Relawan Jokowi. Bahwa tujuan organisasi TKN dibentuk agar senantiasa bersama, memperhatikan masyarakat.

“Kami dari TKN berikan sumbangsih manfaat kepada masyarakat, tadi untuk datang ke lokasi ada tim jemput yang mengatur, berharap bantuan dari kami bisa menambah semangat dan dukungan untuk bersama menjalani sosial yang lebih baik,” ujarnya

Adapun bantuan dari TKN yaitu 300 paket sembako, 300 Kaplet Vitamin C dan 500 Masker standar tinggi.

Sementara itu Ibu Ketua Umum Supriatin Eko Karso menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang dapat hadir di acara penyaluran Bantuan Sosial ini. Baginya bantuan ini sangat bermanfaat.

“Ada paket lengkap sembako, vitamin C, masker standar tinggi. Semua itu TKN lakukakn demi kesejahteraan. Adalah perbuatan yang mulia untuk bisa berbagi kepada mereka yang membutuhkan,” pungkasnya.

Pantauan Media TKN di lapangan, pembagian Bansos berlangsung aman lancar, tak lupa para penerima bantuan menyerukan yel-yel TKN. adalah TKN Bersama Membangun Bangsa. TKN Satu Komando Ikut Jokowi dan TKN Pulih Lebih Cepat bangkit Lebih Kuat.(wan)

 490 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *