TKN  

Ketua DPC TKN Lumajang, Berharap Irjen Toni Harmanto PRESISI

TKN, Lumajang – Pasca Irjen Toni Harmanto resmi menjabat sebagai Kapolda Jatim 20 Oktober 2022, menumbuhkan harapan baru di mata masyarakat, utamanya citra polisi saat ini.

Pada pembukaan serah terima jabatan di lapangan Mapolda Jatim, Irjen Toni Harmanto berikan apresiasi kepada Irjen Nico Afinta, dimana selama kepemimpinanya banyak menorehkan prestasi.

Dalam sambutanya, Irjen Toni Harmanto menyampaikan, “Dengan izin rahmat dari Allah, saya selaku pimpinan Polda Jatim yang baru mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh anggota dalam menjawab tugas kepolisian di wilayah Jatim. Dengan isu yang juga harus kita atasi,” ujarnya

“Saya berharap profesionalisme dapat terus terjaga dan bentuk kegiatan pelayanan kita ke masyarakat dapat meningkatkan kembali citra kepolisian RI di mata masyarakat,” harapnya

Di kesempatan lain, Ketua Ormas Kebangsaan Tapal Kuda Nusantara DPC Lumajang, Noto, berharap dengan Kapolda Jatim yang baru Irjen Toni Harmanto bisa menjalankan program Kapolri Listyo Sigit secara Presisi.

“Baik di internal polda jatim juga di masyarakat, harapanya kami mewakili masyarakat lumajang Irjen Toni Harmanto dapat mengayomi serta memperbaiki citra polri di mata masyarakat, juga memberi keadilan hukum tanpa pamrih,” tukas Noto.(wan)

 346 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *