TKN  

Ketum TKN : Irjen Nico Sosok Kapolda yang Dekat dengan Para Tokoh-Tkoh di Jawa Timur

TKN, Probolinggo – Ucapan Terimakasih disampaikan oleh Ketua TKN (Tapal Kuda Nusantara) Prasetyo Eko Karso : “Atas nama Pimpinan dan anggota TKN Jatim, banyak terimakasih kepada Irjen Pol Dr. Nico Afinta, SH, MH. Selama menjabat Kapolda Jatim.

Selama menjabat Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afianta, SH, MH. banyak memberikan pelayanan kepada masyarakat Jawa Timur, sehingga sosok Kapolda yang dekat dengan para tokoh tokoh di Jawa Timur.

“Beliau sering berkunjung ke tokoh Agama, serta melakukan kegiatan dengan para elemen Mahasiswa, berikan bantuan sosial kepada masyarakat, lakukan penanganan Covid-19, Gerakan Vaksinasi Covid-19 di Jawa Timur, jadi sangat luar biasa hasilnya sekarang kita nikmati bersama, situasi pandemi Covid-19 serasa tidak ada, masih banyak hal lainya yg di lakukan,” ujarnya

Eko juga sampaikan ucapan selamat datang kepada Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH. “ Selamat Datang kepada yang terhormat Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH atas jabatan barunya sebagai Kapolda Jatim, selamat bertugas di wilayah Jawa Timur, semoga kesuksesan selalu menyertai, dan kami siap bersinergi dengan Polri demi terwujudnya Jatim yang kondusif aman dan sejahtera”, ucapnya.(tim)

 380 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *