TKN  

Gus Sofa, Pengasuh Ponpes Darussalam Pasuruan Apresiasi Kinerja Polri

Pasuruan, TKN – Pengasuh Ponpes Darussalam Al-Gazhali Sidowayah Pasuruan, Gus Sofa menyampaikan apresiasinya terhadap Indikator Politik Indonesia yang merilis hasil survei tingkat kepercayaan publik terhadap Kepolisian Republik Indonesia (Polri) pada periode Februari-Maret 2023.

Gus Sofa mengamati trend yang ditunjukkan mengalami peningkatan, yakni mencapai angka 70,8%. Sebagai seorang ulama dirinya bersyukur mendengar hari ini indeks kepercayaan rakyat republik Indonesia mencapai 70,8%,” ujarnya kepada media TKN, Selasa 23 Maret malam.

Gus Sofa berharap tidak dengan indikator ini saja Polri puas, terus tingkatkan pelayanan kepada rakyat, bahwa dengan menunjukan profesional tugas tanpa adanya pengawasan, insya Allah berkah dan diberi kelancaran, tegasnya.

Survei Indikator Politik Indonesia terhadap Polri dilakukan pada 9-16 Februari 2023 dengan jumlah sampel 1.220 orang. Pengambilan sampel dilakukan menyeluruh di semua provinsi dan terdistribusi secara proporsional dengan sistem random sampling.

Adapun jumlah responden mencapai 1.200 dengan margin of error lebih kurang 2,9 persen dengan tingkat kepercayaan mencapai 95 persen. Responden terpilih dilakukan wawancara lewat tatap muka oleh pewawancara yang telah dilatih.(tim)

 244 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *