Sosial  

DPP TKN Bagikan Ratusan Sembako & Takjil

Probolinggo, TKN – Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1444 H, DPP Tapal Kuda Nusantara bersama Sapulidi Nusantara, DPC Probolinggo Raya dan DPC Kabupaten Lumajang serta Nyai Srikandi didampingi Brigade TKN, hadir ditengah masyarakat untuk berbagi.

Bertempat di Bundaran Gladak Serang Kota Probolinggo, Kamis 30 Maret 2023, DPP TKN beserta jajaran DPC dan Pengurus bagikan ratusan Sembako, Masker dan Takjil bagi masyarakat.

Pantauan media TKN, lalu lintas sangat padat karena antusias warga membludak serta pengguna jalan. DPP TKN bagikan sembako dan takjil menjelang berbuka.

Sasaran bakti sosial kali ini adalah tukang becak, pengguna jalan dan pedagang keliling. Eko Karso Ketum TKN mengatakan, pihaknya mengerahkan Brigade TKN sejumlah puluhan untuk pengamanan juga Nyai Srikandi untuk bagikan sembako dan takjil, Alhamdulillah warga sangat antusias,” ucap Eko

Eko Karso juga mengatakan, yang hadir di acara ini antara lain DPC TKN Lumajang, DPC TKN Probolinggo Raya, Nyai Srikandi dan Brigade TKN untuk pengamanan.

” Dengan semangat TKN Bersama Membangun Bangsa, kami siap mengawal program pemerintah yang memperhatikan masyarakat bawah, kami akan kawal terus program Bapak Presiden Jokowi hingga tahun 2024,” tegasnya

Salah satu tukang becak Subandi (55) mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Bapak Jokowi dan TKN, ia sangat terbantu dengan bantuan sembako dan takjil.

Berharap apa yang di lakukan TKN dan Sapulidi membawa berkah di bulan suci ini aamiin.(tim)

 394 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *