TKN  

Relawan Tapal Kuda Nusantara tetap Satu Komando Manut Jokowi

tapalkudanusantara.com – Dengan di umumkanya nama bakal calon presiden RI 2024 dari Partai PDIP. Adalah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, setelah didapuk jadi capres, Ganjar dipakaikan kopyah oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Secara otomatis kabar ini menjadi perbincangan hangat bagi para praktisi maupun masyarakat Indonesia. Apalagi tahun ini tahun politik dengan agenda pemilihan Prsiden RI tahun 2024 mendatang.

Diketahui, Megawati didampingi oleh Presiden Joko Widodo, saat pengumuman itu. Turut hadir dalam acara, Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4/2023).

Menyikapi hal itu, Ketua Umum Ormas Kebangsaan Tapal Kuda Nusantara Eko Karso yang juga relawan manut satu komando Pak Jokowi mengatakan, bahwa pihaknya mengucapkan selamat atas pilihan tersebut, Ganjar Pranowo ditunjuk langsung oleh Ketum PDIP capres 2024.

Menurut Eko, pihaknya selama ini menjadi relawan jokowi, melihat kinerja beliau sangat nyata, untuk itu kami hadir untuk mengawal program-program hingga lapisan paling bawah.

Atas dasar itulah kami tetap satu komando manut arahan Bapak Jokowi, kami berharap Presiden RI 2024 mendatang adalah sosok yang mampu dan nyawiji kepada kemauan bangsa dan negara untuk Indonesia lebih maju dan berdaulat,” pungkas Eko.(tim)

 248 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *