TKN  

Ketua DPC TKN Pasuruan Raya : Kapolri Hebat Mudik Aman Berkesan

TKN, Pasuruan – Ketua DPC TKN Pasuruan Raya Dendy Kukuh S, berikan apresiasi kepada Polri dan jajaranya yang telah mengoptimalkan pengamanan dan pelayanan arus mudik serta balik hari raya Idulfitri 2023. Pengamanan, pelayanan serta pengaturan lalu lintas arus mudik dan balik Lebaran 2023 jauh lebih baik serta terkelola dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Dendy menjelaskan, selain rekayasa lalu lintas seperti penerapan sistem one way, kelancaran arus mudik dan arus balik juga karena adanya imbauan pemerintah menunda kembali ke Jakarta serta penambahan cuti bersama.

“Sejumlah pemudik hingga masyarakat pun mengaku dengan adanya pengaturan dan kebijakan yang dikeluarkan oleh kepolisian perjalanan mudik mereka terasa sangat aman, lancar dan berkesan,” katanya

Ketua DPC TKN Pasuruan Raya Dendy mengatakan, Kesuksesan pemerintah dan Polri yang berhasil menangani arus mudik lebaran tahun ini juga terlihat dari menurunnya angka kematian yang diakibatkan dari kecelakaan yang terjadi. Hal ini dikarenakan lalu lintas arus mudik dan balik Lebaran 2023 terkelola dengan baik.

“Meski kepadatan kendaraan kerap terjadi selama jalannya mudik Lebaran 2023, tetapi hal itu tidak menjadi persoalan sebab pihak kepolisian bisa mengurai kemacetan tersebut,” ujarnya

DPC TKN Pasuruan Raya berharap apa yang telah dilakukan menjadi amalan baik dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.(wn)

 276 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *