TKN  

Lebarkan Sayap, DPC TKN Kabupaten Pasuruan Resmi di Bentuk

TKN, Pasuruan – Dewan Pimpinan Cabang Tapal Kuda Nusantara Kabupaten Pasuruan telah diresmikan, acara berlangsung di Rumah Bapak Misdi yang juga selaku Divisi Hubungan antar Lembaga TKN Kab. Pasuruan. Rabu (17/5). Dengan agenda penyerahan SK juga pengukuhan anggota.

Hadir dalam acara itu, Ketua DPC TKN Kab Pasuruan Tatok, Sekretaris Mahfud, Bendahara Hasan Bisri, Penasehat TKN Kab Pasuruan Saifulloh Damanhuri, Pembina Gus Toha Habibi serta jajaran pengurus.

Sementara itu dari DPP TKN dihadiri oleh Humas TKN Nazwa Agus, Sekretaris DPC TKN PROYA Sholehudin, Komandan Brigade TKN Bambang Priyambodo dan Ketua IT DPP TKN Wawan.

Pembina TKN Kab Pasuruan KH Saifulloh Damanhuri menyampaikan, TKN ini kita dirikan dengan tujuan utama amar ma’ruf nahi munkar, karena merupakan salah satu perintah di agama Islam, dua elemen amar ma’ruf mengajak kebaikan, nahi munkar mencegah kemungkaran, dua hal ini sudah dilakukan banyak orang dan organisasi.

“sudah ada di dalam pengajian rutin, substansinya amar ma’ruf. Yang jarang nahi munkar. Saya dari hati yang paling dalam ketika ketua ajak untuk gabung, saya tergerak, saya sehari hari sebagi pengasuh Ponpes. Monggo saya bergabung di TKN dengan amar ma’ruf nahi munkar,” tegasnya

Sementara itu, Gus Toha mengatakan. kita hidupkan organisasi dengan kompak dan saling mengisi, kita akan kawal program pemerintah hingga bawah. Mari kita jaga kerukunan umat beragama, TKN berikan kenyamanan kepada masyarakat, jika ada masalah mari kita rembug. Jangan sampai emosional di dalam ormas,” pintanya

Dalam kesempatan yang sama, Ketua TKN Kab Pasuruan Tatok mengamini dengan apa yang disampaikan oleh penasehat dan pembina TKN. Mari kita bergerak bersama membesarkan TKN dengan hati penuh iklhas dan solid.(wn)

 446 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *