DPC TKN PROYA Apresiasi Salma Indonesian Idol 2023

TKN, Probolinggo – Salma Salsabil Aliyyah warga Kedungdalem, Dringu Kabupaten Probolinggo, memenangkan ajang pencarian bakat bergengsi Indonesian Idol 2023 pada Senin (22/5/2023).

Sebagaimana diketahui pengumuman nama pemenang dilakukan secara langsung di Result and Reunion Indonesian Idol 2023 pada Senin (22/5/2023) malam. Atas kemenangannya itu, kontestan asal Probolinggo itu berhak memboyong sejumlah hadiah fantastis.

Kemenangan Salma sebagai juara Indonesian Idol 2023 sebenarnya sudah banyak diprediksi juri dan penonton. Penampilannya yang konsisten setiap pekan dan kerap jadi langganan trending membuat nama Salma kokoh sebagai kandidat pemenang.

Ketua Ormas Dewan Pimpinan Cabang Tapal Kuda Nusantara Probolinggo Raya Kamari, SE mengapresiasi Salma Salsabil Aliyah atas kemenanganya di Indonesian Idol 2023. Menurutnya Salma dapat menjadi panutan bagi kaum muda khususnya di Probolinggo agar lebih semangat meraih cita-cita.

“Kami bangga dan memberi apresiasi kepada Salma yang mengharumkan nama Probolinggo dengan prestasi gemilangnya, bukan hal.yang mudah bisa menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2023, butuh tekat dan semangat yang kuat,” ujar Kamari

Sementara itu, Sekretaris DPC TKN PROYA Solehudin menyampaikan, sebagai putra daerah Probolinggo sangat bangga terhadap Salma yang sudah menjuarai Indonesian Idol 2023.

“Tentunya tidak mudah untuk meraih kemenangan tingkat nasional, kebanggaan dan apresiasi yang sangat luar biasa terhadap saudari Salma, meski saya tidak kenal dengan beliau, tetapi beliau sudah mengharumkan Probolinggo tercinta lewat talenta yang di miliki, saya tidak menyangka ternyata bibit2 unggul ada di Probolinggo,” ungkapnya

“Harapan saya kedepannya saudari Salma karirnya bisa terus melambung ke kancah internasional, dan semoga dengan di juarainya suatu ajang bakat nasional, Salma bisa menjadikan contoh terhadap putra putri Probolinggo selanjutnya, dan Probolinggo semakin di penuhi oleh putra putri berbakat seperti Salma,” tandasnya.(wn)

 342 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *