Srikandi TKN Gelar Baksos Hingga Dukung KTT G20

TKN, Gresik – Ormas Tapal Kuda Nusantara siap menyambut dan menyukseskan penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali, 15-16 November 2022.

Demikian dikatakan salah satu Pembina DPP Ormas TKN, Muhammad Amin pada media ini saat acara “Bhakti Sosial bagi Masyarakat Kurang Mampu” yang digelar Perempuan Srikandi TKN Probolinggo Raya kerjasama dengan Ormas Sapu Lidi serta pengurus harian TKN di Probolinggo, Minggu (6/11).

“Masyarakat begitu antusias menyambut tamu, menyukseskan acara, sampai dengan memanfaatkan peluang yang tercipta dari gelaran internasional, khususnya KTT G20,” ujarnya.

Hal itulah yang menjadi dasar kami TKN untuk tetap solid mendukung pertemuan KTT G-20 Bali terselenggara hingga sukses. Kami bersama relawan Jokowi Tapal Kuda senantiasa mendukung dan kawal kebijakan pemerintah.

“Pendukung utama perekonomian Bali adalah pariwisata. Maka Presidensi G20 Indonesia makin membuka dan memberikan optimisme masyarakat untuk memacu kembali pergerakan ekonominya usai hantaman pandemi COVID-19,” katanya.

Maka itu, hari ini kami bersama Sapu Lidi juga gelar acara Bhakti Sosial, dengan memberikan bantuan Masyarakat kurang mampu sembako juga masker dan vitamin C. Berada di 2 wilayah Kota dan Kabupaten Probolinggo, acara berjalan dengan lancar, pungkasnya.(wan)

 424 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *