TKN  

Majelis Ulama Probolinggo Apresiasi Kinerja Polri

Probolinggo, TKN – Ketua Majelis Intelektual Ulama Muda dan Pengurus Majelis Ulama Kota Probolinggo M. Thoyib Maulana, S.Pd.I sampaikan selamat dan sukses atas pelantikan Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, SH, SIK, MH sebagai Wakapolda Jatim.

Dan juga dalam hal ini M Thoyib juga mendukung Polda Jawa Timur untuk kinerja yang lebih baik melayani masyarakat, menjaga kondusifitas dan ketentraman wilayah.

Selain itu, peningkatan trend kepercayaan publik dari hasil surve juga, Ketua Majelis Ulama Probolinggo ini mengapresiasi setinggi tingginya atas capaian tersebut.

“Pasalnya setelah Polri diterpa ujian bertubi tubi, Bapak Kapolri Listyo Sigit berani bangkit dan berbenah tingkatkan pelayanan pembuktian kepada masyarakat, bahwa Polri senakin profesional, ujarnya

Aspek lainnya yaitu terkait dengan tingkat kepercayaan terhadap lembaga dalam pemberantasan korupsi. Dalam survei ini, Polri mendapatkan angka 64,4 persen. Angka ini meningkat dari 54,6 persen pada November 2022.

Berdasarkan survei, Korps Bhayangkara juga terlihat semakin transparan dalam menyampaikan informasi kepada publik terkait tindakan yang dilakukan. Pasalnya, hal ini membuat publik semakin percaya pada Polri dalam menjalankan tugasnya.(*)

 238 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *