TKN  

Pengasuh Ponpes Raudlatul Hasaniyah, Apresiasi Polri

Probolinggo, TKN – Pengasuh Pondok Pesantren Raudlatul Hasaniyah Kel. Jrebeng Lor Kota Probolinggo, Gus Ali turut serta apresiasi hasil survey kepercayaan publik pada Polri meningkat. Gus Ali menyampaikan selamat dan sukses atas pencapaian tersebut, semoga Polri kedepan lebih baik lagi.

Gus Ali yang juga sebagai Penasehat Ormas TKN mengatakan, peningkatan trend kepercayaan publik dari hasil survey, membuktikan bahwa Kepemimpinan Kapolri Listyo Sigit sangat baik dan relevan dalam kebijakanya. Sehingga bisa membuat jera oknum Polri yang melanggar.

Beliau memaparkan, pencapaian ini adalah suatu hal yang luar biasa, mengingat Polri baru saja melewati masa ujian demi ujian yang sangat berat, sehingga Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit mengambil langkah untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat, itu sangat mulia dan patut di apresiasi tinggi, ujarnya

Dari beberapa aspek yang dipiih, yaitu terkait dengan tingkat kepercayaan terhadap lembaga dalam pemberantasan korupsi. Dalam survei ini, Polri mendapatkan angka 64,4 persen. Angka ini meningkat dari 54,6 persen pada November 2022.

Berdasarkan survei, Korps Bhayangkara juga terlihat semakin transparan dalam menyampaikan informasi kepada publik terkait tindakan yang dilakukan. Pasalnya, hal ini membuat publik semakin percaya pada Polri dalam menjalankan tugasnya.

Gus Ali berharap, sebagai tokoh agama, Polisi bisa lebih mengayomi dan disiplin dalam tugas, sehingga semakin tinggi apresiasi dan kedaulatan NKRI dapat terjaga dengan baik.(*)

 248 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *