Sosial  

Ratusan Warga Pasuruan Terima Bantuan Sembako Prresiden

TKN, Pasuruan – Bantuan paket sembako dari Presiden Jokowi semakin masif disalurkan di beberapa daerah, salah satunya saat ini berlangsung penyaluran bantuan paket sembako dari Presiden di Desa Kraton Pasuruan, tepatya di kediaman Gus Toha.

Warga masyarakat Kraton Pasuruan sangat antusias dan berterimakasih karena selama ini belum tersentuh bantuan, saat ini para janda dan warga kurang mampu mendapat paket sembako yang isinya kebutuhan bahan pokok guna membantu pengeluaran harian mereka.

Gus Toha selaku Kordinator penyaluran bantuan mengatakan, alhamdulillah terimakasih atas bantuan Bapak Presiden Jokowi yang tersalurkan di warga Kraton Pasuruan sebanyak 100 paket, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Lebih lanjut Gus Toha berbangga karena dipercaya untuk menyalurkan bantuan dari orang nomor 1 di Indonesia ini.

“Semoga Pak Jokowi sehat selalu, sukses berkah umur untuk membangun bangsa sehingga menjadi bangsa yang maju dan di segani dunia, kami bersama warga Kraton Pasuruan selalu mendukung dan berdoa kepemimpinan Presiden Jokowi layak.menjadi panutan di masa depan, ” pungkasnya.

Salah satu penerima paket sembako Sutinah (60) mengatakan, bahwa dirinya sangat berterimakasih, disela kesibukan memimpin negara pak presiden masih perduli kepada rakyatnya, khususnya yang kurang mampu secara ekonomi, Sutinah menambahkan bahwa bantuan sembako ini sangat bermanfaat baginya.(tim)

 226 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *