TKN  

TKN Gelar Rapat Terbatas Jelang Konser Kebangsaan

Menjelang acara Akbar Konsolidasi di Lapangan Gelora Sepuluh November Surabaya, TKN menggelar pertemuan untuk pemantapan panitia yang akan mengkomando para relawan yang hadir di acara tersebut.

TKN, Probolinggo – Demi untuk membangun negara yang lebih baik terhindar dari paham paham radikalisme dan Intolerans, Organisasi Masyarakat Tapal Kuda Nusantara (TKN) hadir bersama komando Presiden Jokowi.

Menjelang acara Akbar Konsolidasi di Lapangan Gelora Sepuluh November Surabaya, TKN menggelar pertemuan untuk pemantapan panitia yang akan mengkomando para relawan yang hadir di acara tersebut. Mulai dari panitia Transportasi, makanan, sampai dengan kehadiran semua relawan yang hadir hingga kembali ke daerah masing masing. Rabu, 17/08/2022.

” Saya sangat berterima kasih atas kegigihan saudara saudara yang sudah dengan ikhlas menerima mandat untuk menjalankan apa yang sudah dimandatkan untuk keberangkatan relawan datang di acara besok di Gelora Sepuluh November Surabaya. Saya berharap untuk semua kebutuhan pemberangkatan mulai dari data relawan, transportasi, konsumsi, kaos, hingg semua relawan kembali dengan selamat sampai di wilayah masing masing. Terang Eko Ketum TKN

Lanjut Eko, Sedikit saya terangkan tentang Ormas Tapal Kuda Nusantara (TKN), sebenarnya saya sudah capek untuk berkecimpung di LSM atau Ormas lainnya, tapi karena ini sudah menjadi mandat yang tidak bisa saya tolak, saya harus melaksanakan mandat tersebut. Ormas TKN bukan partai atau Politik, Ormas TKN bergerak dalam bidang sosial dan membantu apa yang menjadi program pemerintah. Lanjut Eko

Gus Gufron salah satu penasehat TKN juga memberikan komentar, ” Asallamuallaikum warohmatullahi wabarokatuh,.. Saya sangat berterima kasih sudah diberikan kepercayaan oleh pak Eko selaku Ketum TKN untuk menjadi penasehat di TKN. Saya merasa bangga bisa ikut dalam Omas TKN yang bergerak di sosial dan kemasyarakatan serta menjalankan apa yang diamanatkan pemerintah.

Ormas TKN adalah ormas yang tidak ada hubungannya dengan Partai atau Politik, kalau TKN masuk kerana Politik dan Partai, maka saya orang pertama yang akan mengundurkan diri, karena itu bergerak untuk sosial dan kemasyarakatan, maka saya bersedia untuk bersama TKN. Terang Gus Gufron.(tim)

 558 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *