TKN  

DPC TKN Kabupaten Lumajang Hadiri Konser Akbar Kemerdekaan Bersama Jokowi

Perjuangan para relawan Jokowi semata-mata untuk menjadikan Indonesia semakin maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan Jokowi

Lumajang – DPC Tapal Kuda Nusantara (TKN) Lumajang, sebagai bagian dari Relawan Jokowi tepat hari ini akan diberangkatkan untuk acara Konser Akbar Konsolidasi di Lapangan Gelora Sepuluh November Surabaya. Titik kumpul untuk rombongan dari Kabupaten Lumajang berada di Lapangan Srikandi – Kecamatan Tempeh.

Adapun total bus yang diberangkatkan sejumlah 8 dan total massa yang ikut kurang lebih 500 orang. Dalam kegiatan ini Noto sebagai Ketua DPC TKN Lumajang mengungkapkan sebagai garda terdepan untuk Pak Jokowi.

“Kita bersinergi dengan pemerintah dan manut satu komando Pak Jokowi” kata Noto Minggu, (21/8/2022).

Selain itu pihaknya juga menekankan dari kegiatan ini untuk membangun negara yang lebih baik terhindar dari paham paham radikalisme dan Intolerans, terlebih tepat bulan ini masih suasana kemerdekaan di Bulan Agustus.

Selanjutnya juga disanggah oleh Ketua Umum TKN Jawa Timur Prasetyo Eko K mengungkapkan, semoga acara ini berjalan dengan lancar. Terlebih semua kebutuhan sudah dipersiapkan mulai konsumsi, alat transportasi dan kaos.

“Ormas TKN bukan partai atau Politik namun bergerak dalam bidang sosial dan membantu apa yang menjadi program pemerintah” Tegas Eko.(tim)

 382 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *