TKN  

Ormas TKN bersama Ribuan Relawan Boloe Gibran Sholawat dan Deklarasi

TKN, Probolinggo – Organisasi Masyarakat Kebangsaan Tapal Kuda Nusantara, gelar Sholawat untuk Negeri dan Deklarasi Prabowo – Gibran sebagai Capres dan Cawapres tahun 2024. Acara itu berlangsung di Lapangan Desa Muneng Leres, Kec. Sumberasih Kab. Probolinggo, Minggu 10 Desember 2023.

Sebelum dimulainya acara, tampak para simpatisan Relawan Boloe Gibran dan anggota Ormas TKN iring-iringan disepanjang Jl. Bromo memadati jalan, tak ayal memang ribuan anggota Ormas TKN bersama Relawan Boloe Gibran kompak meramaikan acara Sholawat untuk Negeri dan Deklarasi dukungan untuk Prabowo dan Gibran.

Pantauan media TKN dilapangan, jamaah sholawat dan beberapa DPC TKN se Jawa Timur hadir tumplek blek di lapangan Muneng Sumberasih Probolinggo, dengan semangat mencari berkah dari sholawat dan menyatukan suara dukungan untuk Prabowo – Gibran.

Sholawat Nabi dipimpin oleh Mas Kaffah dan Gus Toha Habibi dari Pasuruan Jawa Timur. Hadir dalam acara itu, Ketua Umum Ormas TKN Eko Karso bersama para jajaran Ketua DPC TKN se Jatim serta para Habib dan Ulama.

” Acara kami saat ini bersholawat bersama sekaligus deklarasi dukungan terhadap Prabowo Gibran, bersama relawan boloe gibran juga ribuan yang hadir memadati lapangan, kami ormas TKN bersama relawan Boloe Gibran akan terus mengawal tegak lurus satu komando, memenangkan Prabowo – Gibran satu putaran,” tegas Ketum TKN.(*)

 435 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *