TKN  

Ormas Tapal Kuda Nusantara Santuni Ratusan Anak Yatim

TKN, Probolinggo – Organisasi Masyarakat ( Ormas ) Tapal Kuda Nusantara ( TKN ) gelar santunan anak yatim. Bertempat di Musholla At – Tin, Jrebeng Lor Kota Probolinggo.

Acara dibuka dengan pertunjukan Drumband dan iring-iringan anak yatim yang setelahnya disambut oleh Ketua Umum TKN Prasetyo Eko Karso dengan didampingi anggota.

Sebanyak ratusan, total anak yatim piatu yang disantuni oleh para darmawan dan pengurus TKN wujud berbagi untuk sesama di Bulan Syura ini.

Ustad Gufron selaku Prmbina Ormas TKN menyampaikan, bahwa kegiatan menyantuni anak yatim ini, sudah menjadi rutinitas setiap tahun.

“Bukan hanya dibulan Muharram saja, tapi juga dilakukan pada setiap hari-hari besar Islam,” ujarnya

Karena setiap kita menyantuni mereka dengan niat tulus dan ikhlas, insyaallah akan mendapat ganti yang lebih dari apa yang kita berikan,” jelasnya

Sementara itu Ketua Umum Ormas TKN, Prasetyo Eko Karso mengatakan, bahwa kegiatan santunan ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya.

“Kegiatan ini merupakan agenda kami Ormas Kebangsaan Tapal Kuda Nusantara, yang sudah rutin dilakukan setiap tahunnya, sebab organisasi ini sudah menjadi kebutuhan semua masyarakat.

Saya berharap adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak ini, dan dapat mengetuk pintu hati para darmawan untuk sedikit menyisihkan razekinya bagi mereka.” jelasnya.(tim)

 376 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *