TKN  

Ormas Kebangsaan TKN Gelar Santunan Anak Yatim di Yayasan Jannatul Aulad Assalikin

TKN, Probolinggo – Bertempat di Yayasan binaan Ormas Kebangsaan Tapal Kuda Nusantara ( TKN ) Jannatul Aulad Assalikin Tamansari – Dringu. Di gelar acara santunan anak yatim sejumlah puluhan anak, Senin ( 9/8 ).

Acara santunan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum TKN Prasetyo Eko Karso, Pembina TKN Ahmad Sholeh, Ketua DPC TKN Proya Kamari, Sekretaris DPC Proya Solehudin, dan Pimpinan Yayasan Ahmad Zaini.

Pembina TKN Ahmad Sholeh menyampaikan visi misi TKN yang bertujuan untuk keutuhan persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia, karena TKN adalah ormas kebangsaan yang mendukung pemerintah dalam memerangi radikalisme. Selain itu ormas TKN juga mengawal pemerintahan Jokowi Ma’ruf sampai 2024.

” Saat ini banyak aliran radikal yang berkembang telah menyusup di berbagai kalangan, untuk itu kita harus sadar dan membantu pemerintah untuk mnanggulangi hal tersebut, jangan segan untuk melaporkan kepada pihak berwajib untuk di tindak lanjuti selanjutnya diproses,” ujarnya

Sementara itu Ketua Umum TKN Prasetyo Eko Karso mengungkap, di momen Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H ini TKN semaksimal mungkin berikan manfaat kepada sesama dengan santunan ini.

Disinggung dengan yayasan yang dibawah binaanya Eko mengatakan, semoga kedepan menjadi lebih baik dan berkembang, tentunya bermanfaat bagi masyarakat luas.

Ia juga menegaskan Ormas Kebangsaan TKN siap mengawal Pemerintahan Jokowi – Ma’ruf hingga tahun 2024.(wn)

 382 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *