TKN  

Penasehat TKN Gus Nurkholis, Kobarkan Visi Misi Kebangsaan

KH Nurkholis menyampaikan, TKN sebagai organisasi kebangsaan harus mampu adopsi keberagaman, saat ini adalah momen, jangan terbuai oleh apapun, harus satu komando.

TKN, Probolinggo – DPP Ormas Kebangsaan Tapal Kuda Nusantara (TKN) gelar pertemuan dengan Pembina TKN KH Nur Kholis Al maulani. Acara pertemuan berlangsung di RM Sumber Hidup Probolinggo (18/8). Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum TKN Prasetyo Eko Karso, Sekjen TKN Fariji, SH, beserta anggota.

Dalam kesempatan itu KH Nurkholis menyampaikan, TKN sebagai organisasi kebangsaan harus mampu adopsi keberagaman, saat ini adalah momen, jangan terbuai oleh apapun, harus satu komando.

“Satu tahun TKN harus bisa kuasi beberapa provinsi, karenanya podcast sangat penting untuk kembangkan organisasi. Struktur rekrutmen harus jelas, kapabilitas harus sesuai,sehingga motor penggeraknya stabil, finance, humanity, negoisasi dan media,” terangnya

“Sehingga kedepan organisasi ini lebih diperhatikan negara dalam hal ini acara-acara kebangsaan, buat sarasehan, konsorsium acara kebangsaan. Ini salah satu langkah, untuk mengangkat pamor sebuah organisasi,” tegas Gus Nurkholis

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum TKN Prasetyo Eko Karso menegaskan, bahwa pihaknya bertekad untuk membesarkan TKN, karena TKN adalah amanah untuk membangun bangsa yang lebih baik.

“Kami TKN ormas kebangsaan, beberapa Pondok Pesantren sudah kami rangkul, support untuk menjadi lebih baik, berharap dengan hadirnya TKN di Indonesia bisa membantu pemerintah untuk memfilterisasi aliran terlarang, sehingga tercipta kondusivitas,” tandas Eko.(wan)

 884 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *