TKN  

Ketum Ormas TKN Sukses Meriahkan Konser Satu Komando Jokowi di Surabaya

Eko : "Berharap semua teman-teman kompak selalu, jaga persaudaraan karena ada tujuan besar kedepan, TKN siap mengawal program Jokowi hingga 2024 dan tunduk apa yang dipilih Pak Jokowi di tahun 2024 mendatang,"

TKN, Surabaya – Relawan Tapal Kuda Nusantara (TKN) adalah salah satu yang paling banyak jumlah relawan saat menghadiri acara Konser Satu Komando, di Stadion Gelora 10 Nopember, Surabaya, Minggu (21/8).

Dihadapan ribuan relawannya, Jokowi meminta mereka agar tetap menjaga kekompakan dan persatuan Bangsa Indonesia.

Presiden Jokowi Bersama Ketum TKN (Kopyah Hitam – Masker Merah)

Terkait dukungannya pada Pilpres 2024, Jokowi mengaku tak mau kesusu (keburu:red). Sebab, peningkatan pada sektor ekonomi dinilai wajib di dahulukan.

“ojok kesusu, santai-santai mawon urusan politik. Yang paling penting urusan ekonomi kami selesaikan bersama, yang penting saat ini kerja,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum TKN Prasetyo Eko Karso mengatakan, relawan TKN adalah yang paling besar di konser Jokowi Tambaksari berjumlah ribuan.

“Berharap semua teman-teman kompak selalu, jaga persaudaraan karena ada tujuan besar kedepan, TKN siap mengawal program Jokowi hingga 2024 dan tunduk apa yang dipilih Pak Jokowi di tahun 2024 mendatang,” tegasnya.

Dikesempatan Konser Kebangsaan itu, Jokowi mengungkap, acara yang digelar pada sore ini sebagai bentuk obat kangen. Pasalnya, sudah hampir 2,5 tahun, dia tidak bertemu secara langsung dengan sukarelawan yang ada di Jawa Timur.

“Ini adalah tombo kangen. Sekali lagi, silaturahmi ini adalah obat kangen. Meskipun masih bertemu dalam Covid-19, tetapi kasusnya sudah mereda,” Pungkas Jokowi.(wan)

 790 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *