TKN  

Ketum TKN Bertemu Jokowi, Dukung Suksesnya KTT G-20 Bali

TKN, Probolinggo – Organisasi Masyarakat yang berazaskan kebangsaan Tapal Kuda Nusantara (TKN) menyatakan dukunganya secara langsung kepada Bapak Presiden Joko Widodo (4/11) di Bandara Internasional Juanda Surabaya, disela kunjungan kerjanya di Mojokerto Jawa Timur.

Ketua Umum TKN Prasetyo Eko Karso mengutarakan langsung kepada Presiden Jokowi, bahwa Ormas Kebangsaan TKN bersama para relawan Jokowi, akan terus kawal program dan kebijakan pemerintah.

“Juga dalam hal ini pelaksanaan KTT G-20 Bali, kami bersama relawan Jokowi berkomitmen dukung demi suksesnya acara tersebut, termasuk juga mengecam keras rencana aksi LSM Green Peace yang akan digelar di Bali,” tegas Eko

Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-17 G20 akan diselenggarakan di Bali pada 15-16 November 2022. KTT ini akan menjadi puncak dari proses dan usaha yang intensif dari seluruh alur kerja G20 (Pertemuan Tingkat Menteri, Kelompok Kerja, dan Engagement Groups) selama setahun keketuaan Indonesia.

Berada tepat di antara pulau Jawa yang sibuk dan keindahan Lombok yang menawan, Bali selalu menjadi pusat tujuan pariwisata Indonesia. Penuh dengan pemandangan yang indah dan budaya yang hidup, Bali menyerupai surga di bumi, tempat di mana para dewa memutuskan untuk tinggal, membuat Bali dijuluki “The Island of Gods“. Menggoreskan nada yang unik dan khas yang membentuk warna Indonesia.

Tahun ini, Bali akan kembali menunjukan keindahannya ke dunia, dengan menyambut para delegasi pertemuan G20 dan para Pemimpin dari anggota G20 untuk KTT Bali ke-17.(wan)

 492 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *