DPC TKN Lamongan Satu Komando dukung KTT – G20

TKN, Lamongan – DPC Ormas Tapal Kuda Nusantara Kabupaten Lamongan siap menyambut dan menyukseskan penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali, 15-16 November 2022.

Ketua DPC TKN Lamongan, Solikin pada media ini saat acara “Pengukuhan Pengurus DPC Lamongan” yang digelar DPC TKN Lamongan, Minggu (6/11).

“Kami mewakili masyarakat Lamongan begitu antusias menyukseskan acara KTT G20, sampai dengan memanfaatkan peluang yang tercipta dari gelaran internasional, khususnya KTT G20,” ujarnya.

Hal itulah yang menjadi dasar kami TKN untuk tetap solid mendukung pertemuan KTT G-20 Bali terselenggara hingga sukses. Kami bersama relawan Jokowi Tapal Kuda senantiasa mendukung dan kawal kebijakan pemerintah.

“Pendukung utama perekonomian Bali adalah pariwisata. Maka Presidensi G20 Indonesia makin membuka dan memberikan optimisme masyarakat untuk memacu kembali pergerakan ekonominya usai hantaman pandemi COVID-19,” ujar Solikin

“Kami siap satu komando, mengawal program dan kebijakan pemerintah dalam hal ini pelaksanaan KTT G20 Bali, semoga acara berjalan lancar sukses tanpa kendala apapun,” pungkasnya.(wan)

 426 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *