TKN  

Hadir di GBK, Ketum Eko Prasetyo Pastikan TKN Satu Komando Jokowi

TKN, Jakarta – Ketua Umum Organisasi Kebangsaan Tapal Kuda Nusantara (TKN) Prasetyo Eko Karso hadir langsung di acara perhelatan Gerakan Nusantara Bersatu yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (26/11/2022).

Kehadiran Ketum TKN dikawal oleh ratusan Brigade TKN, dengan didampingi seluruh anggota maupun DPC dan seluruh pengurus. Rombongan TKN datang di Gelora Bung Karno (GBK) pada Jum’at Pukul 03:00 WIB.

Sementara itu, berdasarkan susunan acara panitia pelaksana Gerakan Nusantara Bersatu, Kepala Negara akan menyampaikan materi dalam acara tersebut pada pukul 09.26 WIB.

Eko mengatakan, semua elemen relawan se-Indonesia akan melakukan temu kangen dengan Presiden Jokowi di Stadion Utama GBK. Menurut dia, sekitar ratusan ribu relawan diperkirakan hadir dalam acara temu kangen tersebut.

Lebih lanjut Ketum TKN Eko menyebutkan, acara juga diselenggarakan dalam rangka rasa syukur atas kesuksesan penyelenggaraan KTT G20 di Bali beberapa waktu lalu dan galang bantuan bagi korban bencana gemba Cianjur Jawa Barat.

“Kami yang tergabung dalam relawan Jokowi menyatakan diri tegak lurus untuk tetap setia satu komando di bawah komando yang terhormat Bapak Presiden Jokowi,” ujarnya.(wan)

 438 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *