TKN  

Ponpes Anwarul Ahad Lumajang, Dukung Kinerja Polri Lebih Baik

Lumajang, TKN – Apresiasi Kinerja Polri dalam survey indikator terbaru terus meningkat, kali ini KH. Fatkhur Rochman Pengasuh Ponpes Anwarul Ahad Pandanwangi, Tempeh Kabupaten Lumajang, mengapresiasi atas capaian Indikator Politik Indonesia yang merilis hasil survei tingkat kepercayaan publik terhadap Kepolisian Republik Indonesia (Polri) pada periode Februari-Maret 2023.

KH. Fatkhur Rochman turut berbangga atas trend yang ditunjukkan mengalami peningkatan, yakni mencapai angka 70,8%. Kepada redaksi media TKN dirinya bersyukur mendengar hari ini indeks kepercayaan rakyat republik Indonesia mencapai 70,8%.

Semoga atas capaian tersebut Kapolri beserta jajaran selalu dalam lindungan Allah dan tak lupa harus amanah mengemban tugas yang sangat berat untuk kemajuan bangsa. Katanya

“Ponpes Anwarul Ahad yang juga sebagai Ponpes binaan Ormas TKN sangat mendukung program-program Bapak Listyo Sigit guna terciptanya kondusifitas dan kepercayaan publik terus meningkat,” ujarnya

Perlu diketahui Survei Indikator Politik Indonesia terhadap Polri dilakukan pada 9-16 Februari 2023 dengan jumlah sampel 1.220 orang. Dan saat ini telah menunjukan tingkat kepercayaan sebesar 70,8%.(tim)

 314 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *