TKN  

Ketua DPC TKN PROYA Apresiasi Kinerja Polri

TKN, Probolinggo – Ketua DPC Ormas Tapal Kuda Nusantara Probolinggo Raya Kamari, SE, dukung kinerja Kapolri Listyo Sigit Prabowo dalam hal penanganan dan pengawasan mudik lebaran tahun 2023.

Kamari mengatakan, Polri beserta Jajaran Polda hingga Polres sukses dalam mengawal serta mengawasi berlangsungnya agenda mudik dan lebaran dengan aman dan nyaman. Sesuai dengan motto ” Mudik Aman dan Berkesan “.

Polri berhasil menjalankan tugas dengan baik. Maka dengan itu kami mengapresiasi setinggi-tingginya dan mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia atas semua usahanya,” ujar kamari

Kamari juga mengapresiasi program mudik gratis yang dilaksanakan oleh Polri di Daerah. dengan adanya mudik balik gratis yang dilakukan oleh Polri ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Kamari berharap, kenaikan signifikan kepercayaan publik terhadap Polri menjadi 73,2 persen bisa dijadikan semangat seluruh anggota kepolisian semakin baik dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

Seperti diberitakan sebelumnya, survei LIPI Digelar pada 11-17 April 2023 terhadap 1.220 responden. Survei dilakukan dengan cara wawancara tatap muka oleh pewawancara yang terlatih.

Pemilihan sampel dilakukan dengan metode multistage random sampling. Adapun margin of error survei +/-2,9 persen dengan tingkat kepercayaan 95 persen.(wn)

 340 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *