Sosial  

Masyarakat Bondowoso antusias Terima Bantuan Presiden Jokowi

TKN, Bondowoso – Bantuan paket sembako dari Presiden Jokowi semakin merata disalurkan di beberapa daerah, salah satunya saat ini berlangsung penyaluran bantuan paket sembako dari Presiden di Desa Kupang dan Wonosuko Kabupaten Bondowoso, tepatya di kediaman Bapak Ayopri, SH. Jumat 3 November 2023.

Warga masyarakat penerima bantuan sangat antusias dan berterimakasih karena selama ini belum tersentuh bantuan pemerintah, adapun yang mendapat bantuan adalah para janda dan warga kurang mampu berupa paket sembako yang isinya kebutuhan bahan pokok guna membantu pengeluaran harian mereka.

Ayopri, SH selaku Kordinator penyaluran bantuan mengatakan, alhamdulillah terimakasih atas bantuan Bapak Presiden Jokowi Jumlah Bantuan 45 Paket sembako untuk masyarakat Bondowoso, dibagi pada dua desa, yaitu desa kupang curahdami bondowoso dan desa wonosuko tamanan bondowoso berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut Ayopri, SH berharap, sisa jabatan Presiden Jokowi lebih membawa Indonesia maju, hidup rukun dan kondusif. Semoga pemimpin pengganti Bapak Jokowi nanti bisa melanjutkan pembangunan yang telah ada, terutama yang memiliki semangat jiwa muda.

Salah satu penerima paket sembako Lastri (60) mengatakan, bahwa dirinya sangat berterimakasih, disela kesibukan memimpin negara pak presiden masih perduli kepada rakyatnya, khususnya yang kurang mampu secara ekonomi, Lastri menambahkan bahwa bantuan sembako ini sangat bermanfaat baginya.(tim)

 186 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *