Sosial  

DPC TKN Lumajang bersama Boloe Gibran Tegak Lurus Satu Komando

TKN, Lumajang – Ormas Tapal Kuda Nusantara DPC Lumajang dan Relawan Boloe Gibran, Senin, 4 Desember 2023 gelar acara sosialisasi program Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran 2024-2029. Acara berlangsung di Terminal dan Pasar setempat.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum TKN Eko Karso dan didampingi Ketua DPC TKN Lumajang Noto juga Relawan Boloe Gibran. Acara itu dikemas dengan pembagian kaos dan nasi kotak sejumlah masing – masing 500 paket.

Ketua Umum TKN, Eko Karso mengatakan, bahwa pihaknya hadir di Kabupaten Lumajang adalah untuk menyapa pendukung Prabowo – Gibran juga menyampaikan program kedepan.

“Jadi kami hadir di Kabupaten Lumajang dalam rangka sosialisai program Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran, agar masyarakat tau bahwa pembangunan Indonesia harus dilanjutkan, juga program yang telah ada harus tetap berlanjut,” ujarnya

Sementara itu, Ketua DPC Kabupaten Lumajang Noto mengatakan, agenda har ini kami bagikan kaos Prabowo – Gibran di Desa Labruk lanjut bagikan nasi di pasar dan bunderan.

” Alhamdulillah respon masyarakat sangat meriah, dan memang semua pendukung Prabowo – Gibran, mereka berharap sosok pemimpin yang bisa meneruskan pembangunan dan program yang baik kedepan,” ungkapnya.(tim)

 301 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *