Srikandi Ormas TKN Mendukung Penuh Program Pemerintah

TKN, SURABAYA – Maraknya isu terkait kenaikan harga BBM, Ormas Kebangsaan Tapal Kuda Nusantara (TKN) melalui DPP Srikandi TKN bersama seluruh anggota yang berada didalam ormas Tapal Kuda Nusantara (TKN) mendukung adanya program Pemerintah terkait kenaikan BBM.

Sementara itu, DPD & DPC Srikandi TKN sangat mendukung kenaikan harga BBM, mengingat beban negara terhadap subsidi BBM yang sudah terlalu tinggi, Srikandi TKN menyakini apa yang sudah diputuskan Presiden Jokowi pastinya itu sudah dipikirkan dengan baik, pastinya itu akan berdampak terhadap masyarakat.

Ketua DPP Srikandi TKN Dea Melanie SH mengatakan, ” Pemerintah pastinya telah melakukan berbagai kalkulasi, termasuk dampak yang mungkin terjadi di tengah masyarakat. Yang terpenting, pemerintah harus menyiapkan skema sosial di tengah tekanan inflasi global, dampak kemiskinan,dan pengangguran, ” terang Dea

Masih Dea, rencana pemerintah dari beban yang di tanggung akibat subsidi BBM, pemerintah mengalihkan subsidi BBM sebesar 24,17 Triliun untuk bantuan sosial.

Ia berharap, bantuan sosial dari subsidi BBM dapat tepat sasaran, agar bisa dinikmati oleh orang-orang yang betul betul membutuhkan, demi kesenjangan di tengah kehidupan masyarakat. Ujarnya.(tim)

 372 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *