TKN  

DPC TKN Kab. Pasuruan, Sukses Gelar Rakercab tahun 2023

TKN, Pasuruan – DPC TKN Kabupaten Pasuruan gelar Rakercab pertama tahun 2023, bertempat di aula Akademi Kebidanan Kraton – Pasuruan, Sabtu ( 3/6 ). Hadir dalam acara itu Ketua DPC TKN Kab Pasuruan Tatok, Sekretaris DPC TKN Kab Pasuruan Makhfud, Bendahara Bisri, Pembina KH Syaifulah Damanhuri, Pembina Gus Toha, serta beberapa tamu undangan.

Dalam kesempatan itu juga di hadiri dari DPP TKN, DPC TKN Proya Kamari selaku ketua juga beberapa anggota lain seperti Brigade TKN dan IT.

Ketua Panitia Rakercab Misdi mengatakan, kami baru dibentuk dan dilantik sebulan yang lalu, kita bergerak cepat sesuai AD-ART TKN, pada Rakercab kali ini kita undang dari Kepolisian, Bakesbangpol, Korcam dan seluruh anggota DPC TKN Kab Pasuruan.

“Kita ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu acara ini hingga sukses. Harapan kami semoga Rakercab menghasilkan program kerja yang maksimal guna membantu kinerja pemerintah,” ujarnya

Sementara itu, Ketua DPC TKN Kab. Pasuruan Tatok mengatakan, kami ucapkan terimakasih atas semangat rekan rekan semua atas terselenggaranya Rakercab ini. TKN bukan ormas receh-receh TKN siap membangun bangsa dsn negara.

“Kami sudah silaturahmi kepada forkopimda untuk mengenalkan TKN, kedepan kita akan membangun Badan Usaha Milik TKN (BUMTKN) untuk TKN sebagai organisasi mandiri dan bermartabat,” Tegas Ketua DPC TKN Kab Pasuruan

Dalam kesempatan yang sama, Penasehat DPC TKN Kab Pasuruan, KH Syaifulah Damanhuri mengatakan, ada beberapa hal yg perlu saya sampaikan, harapan kami sebagai penasehat, bagaimana TKN menjadi ormas bermanfaat untuk masyarakat. Sesuai Sabda Nabi Muhamad SAW sebaik baiknya manusia yang bisa memberi manfaat bagi manusia lain.

Saya menyampaikan ke Ketua, agar merencanakan peningkatan SDM, ini yang sangat penting, sesusai dengan tupoksinya baik di tingkat DPC dan Ranting. Meliputi aspek Hukum ITE dan sebagainya. Jangan sampai anggota TKN Gaptek. Jika perlu peningkatan SDM kita undang para pakar di Kabupaten Pasuruan guna mentransfer ilmu,” papar KH Syaifulah

“Bahwa TKN jangan dibawa ke arah politik, jadilah organisasi yang disegani dan dicintai. Jika ada kemungkaran disitu TKN harus hadir membela rakyat,” tegasnya

Kapolsek Kejayan menambahkan, pihaknya siap menerima aspirasi, kordinasi bersama TKN, disini kami akan mengawal apa yang menjadi program TKN kedepan. Semoga ini awal perkenalan yang baik.

Gus Toha pembina TKN katakan, TKN telah bersinergi dengan Polri juga beberapa pihak dalam rangka kepentingan bangsa, tandasnya.(wn)

 348 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *