TKN  

Tunjukkan Semangat, TKN Lumajang bersama Boloe Gibran Tegak Lurus Satu Komando

TKN, Lumajang – Dedikasi dan semangat yang ditunjukkan DPC Tapal Kuda Nusantara (TKN) Kabupaten Lumajang bersama relawan Boloe Gibran terpantau saat ormas ini menggelar sosialisasi dan bhakti sosial di kalangan masyarakat bawah.

DPC TKN Lumajang bersama Relawan Boloe Gibran bagikan kaos dan puluhan nasi bungkus kepada para pedagang dan tukang becak di Wilayah Kec. Pasirian dan Candipuro Kabupaten Lumajang, Kamis 7/12.

Menurut Ketua DPC Lumajang Noto, suara masyarakat itu berlabuh ke Prabowo  Gibran yang memang ingin Indonesia maju berkelanjutan terpantau cukup tinggi. Bersama dengan anggota Srikandi TKN Lumajang, kegiatan relawan Boloe Gibran memperoleh antusias dari mayarakat.

Ratusan Nasi bungkus dibagikan kepada warga yang memang waktunya makan siang. Alhamdulillah sambutan masyarakat sangat antusias, menerima kami dengan hati yang tulus, juga program Prabowo  Gibran kedepan sudah kami tanamkan, ujar Noto

Begitu juga pada saat pembagian kaos pada masyarakat, animo yang ditunjukkan warga sangat luar biasa. Begitu dapat kaos langsung dipakai dan menyuarakan dukungan terhadap Prabowo  Gibran.

“Giat kami tidak hanya berhenti disini, kami TKN DPC Lumajang akan terus bersama masyarakat serta menyuarakan program Prabowo  Gibran kedepan,pungkas Noto,” pungkasnya.

Sementara itu, Mozza Sekretaris DPC TKN Kabupaten Lumajang mengatakan, filosofi nasi bungkus yang kita bagikan hari ini adalah lambang kebersamaan, meskipun ditengah kesederhanaan, namun tujuan kami kuat, menginkan Indonesia Maju bersama Prabowo – Gibran.” Ujarnya.(tim)

 297 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *